Sabtu, 23 Februari 2019

Cara Mengobati Raja Singa Tradisional

Cara Mengobati Raja Singa Tradisional - Obat tradisional untuk mengobati penyakit raja singa - obat cina untuk penyakit kencing nanah.keluar cairan dari kemaluan wanita.miss v gatal ibu hamil.Cara Mengobati keputihan setelah 2 bulan melahirkan.setelah kencing keluar cairan putih kental.obat kencing nanah di jual di apotik

Obat sipilis herbal yang paling LAKU Obat sipilis gonore de nature adalah salah satu obat herbal alternatif untuk pengobatan sipilis dan gonore. Dengan bahan herbal asli indonesia obat ini mampu mengobati dengan cepat dan tidak perlu takut karena obat ini sangat aman tanpa efeksamping. Dengan harga yang murah anda sudah bisa merasakan manfaat yang sangat luarbiasa dari obat ini. Tunggu apali segera pesan obat herbal de nature sebelum penyakit anda bertambah parah.

MAU KONSULTASI ATAU PESAN OBAT SIPILIS ???? atau OBAT KENCING NANAH ??

LANGSUNG SAJA HUBUNGI KONSULTAN KAMI DI NO HP TSEL 0821 1954 4372 ( SMS/TLP / WHATSAPP )

Penyakit sipilis atau raja singa

Penyakit Sipilis

Sipilis atau gonore adalah salah satu penyakit yang di tularkan melalui hubungan seksual. Penyakit ini di sebebkan oleh bakteri treponema pallidum sub-spesies pallidum. Infeksi ini juga seringkali di tularkan oleh ibu hamil ke janin yang di kandungnya selama kehamilan. Sifilis ditularkan melalui kontak langsung dengan pasien sifilis. Sifilis / ulkus terjadi terutama di daerah genital, vagina, anus, atau di rektum. Bisul juga bisa terjadi pada bibir dan di mulut dan penyebarannya terjadi saat vaginal, anal atau oral seks. Wanita hamil yang terinfeksi penyakit ini bisa menyebarkan kuman sifilis ke bayi yang dikandungnya. Obat Sipilis Gonore Sifilis tidak dapat disebarkan melalui tempat duduk toilet, kenop pintu, kolam renang, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan. KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT LANGSUNG SAJA HUBUNGI KONSULTAN KAMI DI NO HP TSEL 0821 1954 4372 ( SMS/TLP / WHATSAPP ) Tanda Dan Gejala Sipilis

Tanpa pengobatan, sepertiga orang yang terinfeksi mengembangkan penyakit tersier. Sifilis atau gonore tersier dapat terjadi dari tiga sampai 15 tahun setelah infeksi awal dan dapat dibagi menjadi tiga bentuk yang berbeda: Sifilis atau gonore gingiva (15% pasien), neurosiphidide akhir (6,5%) dan Sifilis atau gonore kardiovaskular ( 10%). Orang dengan Sifilis atau gonore tersier tidak menular.

Sifilis Primer Satu atau lebih ulkus / kudis akan muncul di penis, labia (bibir vagina), anus dan kadang di mulut dan bibir. Ulkus ini disebut ‘chancre’ dan akan hilang setelah beberapa minggu. Timbulnya gejala tahap pertama terjadi sekitar 10 sampai 90 hari (rata-rata 21 hari) setelah terinfeksi sifilis. Kanselir biasanya bulat, keras, kecil, dan tidak menyakitkan. Tampak di tempat sifilis memasuki tubuh. Chancre berlangsung selama 3 sampai 6 minggu, dan akan pulih tanpa perawatan. Namun, jika pengobatan tidak diberikan, infeksi akan berpindah ke stadium 2 (sekunder) KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT LANGSUNG SAJA HUBUNGI KONSULTAN KAMI DI NO HP TSEL 0821 1954 4372 ( SMS/TLP / WHATSAPP ) Sifilis Sekunder Tahap ini biasanya dimulai dengan ruam pada satu atau lebih bagian tubuh. Ruam ini biasanya tidak akan menyebabkan gatal dan akan keluar saat ulkus chancre / sifilis sembuh atau beberapa minggu setelah chancre telah sembuh. Tahap 2 dari fitur ruam sifilis adalah bintik-bintik coklat yang kasar, merah, atau kemerahan pada telapak tangan dan telapak telapak kaki. Namun, ruam mungkin tampak berbeda – kurus, tidak jelas, dan terjadi pada bagian tubuh lainnya, menyerupai ruam umum sehingga tidak dikenali sebagai ruam sifilis.

Selain ruam, gejala lain dari peringkat 2 sifilis meliputi:

demam pembengkakan kelenjar getah bening sakit tenggorokan Rambut rontok sakit kepala menurunkan berat badan Nyeri dan kelelahan otot Pada tahap ini, sifilis sangat mudah untuk menginfeksi dan dapat dengan mudah menginfeksi pasangan melalui hubungan seks.

Pengobatan bisa dilakukan setiap saat selama level 1 dan 2 dan bisa disembuhkan. Tanpa pengobatan, tanda dan gejala sifilis stadium 2 bisa hilang setelah beberapa minggu. Jika tidak ada pengobatan yang diberikan, infeksi akan kembali dan pindah ke stadium 3.

Sifilis Laten Tingkat 3 sifilis tersembunyi dan tahap ini dimulai saat gejala stadium 1 dan 2 telah hilang. Tanpa pengobatan, penderita sifilis akan terus mengalami sifilis meski tidak ada tanda atau gejala. Infeksi permanen di tubuh. Obat Sipilis Gonore Tahap laten ini bisa berlangsung bertahun-tahun, kadang sampai 20 tahun sebelum pindah ke stadium 4. KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT LANGSUNG SAJA HUBUNGI KONSULTAN KAMI DI NO HP TSEL 0821 1954 4372 ( SMS/TLP / WHATSAPP ) Sifilis Tersier Tingkat 4 sifilis terjadi pada sekitar 15% dari mereka yang telah terinfeksi sifilis tanpa pengobatan. Tahap ini bisa muncul 10-20 tahun setelah infeksi pertama didapat. Pada tahap akhir sifilis, penyakit ini kemudian merusak organ dalam, termasuk otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan persendian. Gejala sifilis tahap akhir / terlambat meliputi kesulitan dalam mengkoordinasikan gerakan otot, kelumpuhan, mati rasa, penglihatan dan kebutaan, serta demensia (radang / hilangnya kesadaran). Kerusakan ini bisa cukup serius untuk menyebabkan kematian.

KONTAK KONSULTASI

Whatsapp/ Call/ Sms


===================



TSEL 0821 1954 4372



===================


Gangjie Ghosiah

Produk herbal alami, diproduksi dan dipercaya dari tahun 2006 sampai sekarang.
Telah digunakan oleh ribuan konsumen, dan Alhamdulillah banyak yang terbantu memperoleh kesembuhan.

Gangjie Ghosiah Merupakan produk unggulan dari perusahan herbal CV. De Nature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di  indonesia dan Mancanegara.

Gangjie Ghosiah adalah pelopor pioner herbal untuk penyakit wasir ambeien, yang digunakan sebagai pengobatan yang aman dan berkualitas.

Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintahan melalui badan pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI


KONTAK PEMESANAN ATAU KONSULTASI

INVIT OTOMATIS KLIK !!!

NOMOR REKENING UNTUK TRANSFER PEMBAYARAN


Cara Mengobati Raja Singa Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: obatdenatureindonesia

0 komentar:

Posting Komentar