Minggu, 24 Februari 2019

Inilah Cara Mengobati Penyakit Raja Singa Anda

Inilah Cara Mengobati Penyakit Raja Singa Anda - Penyebab
Penyakit Sipilis Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?

Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Jika terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?

Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Tetapi pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, terutama pada pria yang berhubungan seksual dengan sesama pria.

Tanda-tanda & gejala

Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?
Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung tahapannya.

Gejala sipilis tahap 1:

Gejala raja singa tahap pertama muncul 2-4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini sering terasa pada alat kelamin tetapi juga dapat dilihat di mulut atau anus jika bagian-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi.

Umumnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 minggu.

Gejala sipilis tahap 2:

Jika infeksi tidak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai sejak 6-12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 adalah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, vagina, atau mulut, terutama pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:

Tahap 3 dari gejala sifilis muncul 10 sampai 40 tahun setelah infeksi awal. Cirinya adalah timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi masalah pada keseimbangan tubuh.

Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada beberapa tanda atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jika Anda memiliki kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan saya harus periksa ke dokter?

Segera hubungi dokter jika Anda atau anak Anda mengeluarkan cairan yang tidak biasa, terasa sakit atau muncul ruam – terutama jika itu terjadi di daerah selangkangan.


Gejala Penyakit Sipilis

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.Obat ampuh untuk penyakit sipilis yang sudah lama atau baru terkena

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.Obat ampuh untuk penyakit sipilis yang sudah lama atau baru terkena

CV. De Nature Indonesia Perum Cendana Asri No.9 Majenang Jl. Pahonjean Km.5 Majenang Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah Telpon/Kirim/Whatsapp via SMS ke : 0821 1954 4372 “Prinsip kami kesembuhan pasien adalah penentu kemajuan usaha” “Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan, asal kan mau berusaha dan berdo’a kepada Allah Swt” ? Hiasilah hari demi hari dengan kesehatan, itulah kebahagiaan yang hakiki ?

Artikel ini memaparkan tentang cara mengobati sipilis dengan dengann herbal, 

KONTAK KONSULTASI

Whatsapp/ Call/ Sms

===================

TSEL 0821 1954 4372

===================

OBAT SIPILIS TRADISIONAL INDONESIA CEPAT MENGOBATI DAN AMAN - Banyak Obat Gejala Penyakit Sipilis yang bisa Anda dapatkan di apotik atau toko obat umum. Namun berhati hatilah dalam membeli atau menggunakan Obat Sipilis yang anda tentukan, pasalnya tidak sedikit terjadi kasus over dosis dari pemakaian Obat Sipilis yang tidak mendapatkan panduan cara penggunaan dosisnya. Dan salah satu cara agar Anda aman dalam mengkonsumsi Obat Gejala Sipilis adalah dengan cara mengetahui legalitas produknya, bahan dasar obatnya dan ada pemandu aturan minumnya.

Obat Gejala Pentyakit Sipilis Herbal kami adalah salah satu solusi terpercaya yang bisa anda pilih sebagai sarana Pengobatan Penyakit Sipilis yang mungkin saat ini sedang Anda atau kerabat Anda derita. Kenapa Kami layak dipercaya, Yah,, kami sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM sebagai pengawas obat dan makanan pemerintah indonesia yang artinya Keamanan Obat Penyakit Sipilis kami sudah memenuhi syarat keamanan. Dan lagi, Konsultan kami De Nature indonesia siap melayani dan membantu Anda dari mulai Anda berkonsultasi sampai Anda benar benar sembuh total. Baiklah, sebelum lebih lanjut Anda saya tawari Obat Gejala Penyakit Sipilis sebainya kita bahas dahulu tentang Penyakit Sipilis ini. Semoga Artikel di bawah berikut dapat menjadi sedikit refrensi bagi Anda dalam memahami Gejala Penyaki Sipilis atau Raja Singa ini. AlamatDe Nature kami jelas yaitu di cilacap jln pahonjehan perum cendana asri no 9-10 majenang jawa tengah 53257.



Gangjie Ghosiah

Produk herbal alami, diproduksi dan dipercaya dari tahun 2006 sampai sekarang.
Telah digunakan oleh ribuan konsumen, dan Alhamdulillah banyak yang terbantu memperoleh kesembuhan.

Gangjie Ghosiah Merupakan produk unggulan dari perusahan herbal CV. De Nature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di  indonesia dan Mancanegara.

Gangjie Ghosiah adalah pelopor pioner herbal untuk penyakit wasir ambeien, yang digunakan sebagai pengobatan yang aman dan berkualitas.

Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintahan melalui badan pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI


KONTAK PEMESANAN ATAU KONSULTASI

INVIT OTOMATIS KLIK !!!

NOMOR REKENING UNTUK TRANSFER PEMBAYARAN


Inilah Cara Mengobati Penyakit Raja Singa Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: obatdenatureindonesia

0 komentar:

Posting Komentar